Heboh !! Video Stefan William Tidur Bareng Celine Evangelista, Minta Doa Agar Cepet Hamil

Setelah sebelumnya marak pemberitaan Stefan William Dipecat Dari Sinetron Anak Jalanan, kini aktor utama Sinetron Anak Jalanan tersebut kabarnya sedang menjalin kasih dengan Celine Evangelista. Pemberitaan tentang Stefan William dengan Celine Evangelista memang tak ada henti-hentinya diberbagai Media.


Saat ini Aktor tampan pemeran si Boy dalam sinetron anak jalanan tersebut kembali menjadi sorotan, pasalnya beberapa hari terakhir ini beredar sebuah video Stefan William bersama sang kekasih Celine Evangelista.

Seperti yang dikutip dari Indowarta.com, Kehebohan yang kembali di lakukan oleh Boy pemeran Anak Jalanan ini yakni dirinya mengunggah video yang membahas soal Celine Evangelista. Soal video kebersamaan Stefan William dan kekasihnya, lagi-lagi akun gosip di Instagram lambe_turah memberikan bocoran soal video kebersamaan mereka tersebut.

Kali ini pesinetron tampan berkulit putih ini terlihat sedang melakukan live broadcast di salah satu media sosialnya.

Yang membuat menarik dari video itu adalah Stefan William ternyata sedang menemani sang kekasih tidur. Di video tersebut, Celine nampaknya sangat lelah dan dirinya juga terlelap di samping kekasihnya itu.

Mantan kekasih Natasha Willona ini juga tak sungkan mengarahkan kameranya ke wajah sang kekasihnya itu sambil memuji cantik.

Tak lama kemudian, si cowok tampan ini juga membacakan komentar yang masuk saat itu. Salah satu yag paling membuat menarik dan paling menghebohkan yaitu saat Stefan William membahas komentar salah satu penggemar soal kehamilan Celine.

Pada saat itu penggemar menanyakan soal kehamilan Celine.
“Kok cepet kak. Celine hamil dulu ya?” Stefan membacakan komentar yang di tanyakan oleh seorang penggemar kepda dirinya.

Lantas Stefan menjawab, “Iya, aduuh pengen banget sih kalau dia hamil. Makanya aku minta doanya ya semoga dia cepet-cepet hamil yah”, dirinya menjwab pertanyaan tersebut dengan sangat santai.
Sontak video Stefan William tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netter. Sejumlah netter menganggapp kelakuan pasangan kekasih ini semakin hari semakin menjadi.

Salah satu netter juga ada yang mengaku tak respect lagi dengan pasangan kekash itu setelah melihat video tersebut.
Makin hari makin parah.. sudah stadium akut,” ujar pemilik akun gi***ila**ti. “Aduhhh prah c setepen ini. Jgn jd artis udah g baik org ky gni yg hrusnya bnyak hatters nyaaa parahhhh diaaa emgg,” imbuh pemilik akun nu***2n*. “Paraaahhh bangetttt haha kebelet babang setipen yaakk,” celetuk netter berakun ik**lmi***.
Makin gk respect sma nch orang.. Sengaja banget ngumbar kelakuan bobrok, pengen banget ap yach d cap negatif sma orng.. Naudzubillah,” tulis pemilik akun zas**_ri**a**. “DULU GUA NGEPENS SAMA BABANG NYA TAPI SKARNG GUA UDAH KAGAK RESPEK HUHH HAAAAHHH,” imbuh pemilik akun sa****ju***.

Berikut ini videonya :

Yaah  semoga, setelah video ini tak lagi ada kabar yang membuat heboh hubungan mereka. Demikian yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.



0 Response to "Heboh !! Video Stefan William Tidur Bareng Celine Evangelista, Minta Doa Agar Cepet Hamil"

Poskan Komentar